Diet Fiber Blend, Mochammad Ayyub Arachman Turun 11,1kg

Mochammad Ayyub Arachman

Muhammad Ayub 1 testimoni fiber blend

3 Bulan Diet Fiber Blend; Berat badan Mochammad Ayyub Arachman turun 11,1kg, Lingkar Badan berkurang 44mm dan TruAGE menjadi lebih muda 35,71 tahun

“Saya menjadi lebih tekun mengikuti semua anjuran jurnal makan dan olahraga yang diberikan oleh panitia dan pada saat akhir pengukuran berat badan saya turun 11,1kg! Celana yang dulu tidak muat, sekarang bisa saya pakai lagi.”

Saya dokter umum yang bekerja dibawah pemerintah provinsi Jawa Timur. Mungkin banyak orang menganggap berat badan yang berlebih adalah suatu hal yang wajar, akan tetapi bagi saya hal tersebut adalah sebuah ancaman. Karena banyak keluarga saya yang menderita kencing manis, maka berat badan yang berlebih dan perut yang buncit meningkatkan risiko terkena sindrom metabolic lalu berakhir pada kencing manis. Bentuk dan berat badan yang tidak ideal ini merupakan akibat dari gaya hidup saya yang sangat tidak sehat. Saya suka sekali makan di berbagai tempat, istilah keren sekarang wisata kuliner, serta rasa malas yang sangat luar biasa untuk berolahraga. Saya sadar, saya harus berubah.

Awal Maret 2014 saya mengetahui bahwa Morinda mempunyai produk unggulan baru yaitu Fiber Blend dan Power E dan mengadakan TruAge Body Composition Challenge yaitu sebuah kompetisi dimana selama 3 bulan, 40 orang akan bersaing untuk mengurangi berat badan, lingkar badan (dada, perut, pinggul, paha, dan lengan) dan kadar AGEs untuk mendapatkan hadiah utama, yaitu bagi perjalanan Hongkong-Shenzen selama 4 hari 3 malam GRATIS untuk 10 pemenang. Saya melihat ini sebagai suatu peluang. Saya bisa kurus dan pergi jalan-jalan gratis, yeay!

Berat badan saya sebelum mengikuti TruAge Body Compotition Challenge adalah 77,5 kg dan lingkar perut 94 cm. Dengan impian badan yang lebih ideal dan sebuah kompensasi hadiah yang menarik maka saya berjuang sekuat tenaga mengikuti anjuran jurnal makan dan dan membatasi asupan makan. Tapi godaan diluar begitu banyak, terutama kawan-kawan. “Ihh, buat apa diet segala, lebih bagusan gendut” inilah katakata yang sering saya dengar ketika saya sedang serius menjalani program ini.

Muhammad Ayub 2 testimoni fiber blendPada suatu hari, saya sempat hampir putus asa, karena progress saya sangat lambat jika dibandingkan dengan peserta lain. Tapi saya tetap bertahan, demi satu tujuan yaitu hidup yang lebih sehat. Saya menjadi lebih tekun mengikuti semua anjuran jurnal makan dan olahraga yang diberikan oleh panitia dan pada saat akhir pengukuran berat badan saya turun 11,1kg! Celana yang dulu tidak muat, sekarang bisa saya pakai lagi.

Alhamdulillah, saya bersyukur, bisa menjadi salah satu peserta yang berhasil masuk dalam 10 besar! Terima kasih kepada Ibu Nina Sarungu beserta manajemen Morinda, Bapak Didik, Mas Ahmad, dan Miss Vika serta Rifqi Triharjo dan peserta yang lain yang selalu memberikan support. Saya telah membuktikan Fiber Blend dan Power E dari Morinda serta mendapatkan hidup yang lebih sehat. Kini giliran Anda! Ia’Orana!

You may also like...