Terapi Pengobatan Alzheimer

Terapi Pengobatan Alzheimer dengan Tahitian Noni dan Maxidoid

Tanya Tentang Terapi pengobatan Alzheimer:

Saya seorang pria yang pernah bekerja di sebuah perusahaan BUMN berusia 67 tahun, seringkali mengeluhkan sulit berkonsentrasi dan berkomunikasi pada saat melakukan aktivitas. Terkadang, saya lupa untuk meletakkan barangbarang yang harus saya letakkan. Dokter memberi diagnosa yaitu Alzheimer. Bagaimana peranan produk-produk Morinda dalam mengatasi keluhan diatas? Bagaimana produk Morinda untuk terapi pengobatan alzheimer?

Jawaban untuk Terapi pengobatan Alzheimer:

Terapi-Pengobatan-Alzheimer-081242585758-pinBB-21E23235Alzheimer, merupakan suatu sindrom demensia penurunan ingatan, penurunan kemampuan kognitif (berfikir). Pada umumnya terjadi pada bentuk umum demensia pada geriatric (lansia) usia lanjut. Secara anatomi, umumnya mengalami atrofi kortikal (pengecilan atau penyusutan pada jaringan otot pada daerah korteks) dan berkurangnya sirkulasi syaraf secara signifi kan. Terutama syaraf kolinergik di daerah limbik (daerah emosi) dan korteks (pusat memori dan pikiran). Demensia, termasuk penyakit Alzheimer yang mempengaruhi daya ingat, berpikir, berperilaku dan emosi, adalah salah satu tantangan isu kesehatan masyarakat global terbesar.

Yang memerlukan terapi pengobatan alzheimer: Pada sekitar 1950-an diperkirakan 2,5 juta penduduk dunia mengidap penyakit ini, dan mencapai enam miliar orang pada tahun 2000. Organisasi Kesehatan Dunia, WHO, memperkirakan lebih dari satu miliar orang tua yang berusia lebih dari 60 tahun atau 10 persen penduduk dunia mengidap Alzheimer pada tahun 2003.

Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit ini, diadakan World Alzheimer Day setiap tanggal 21 September sejak tahun 1984 di 80 negara.

Terapi Pengobatan Alzheimer. Adapun gejala- gejala Alzheimer yang harus di waspadai yaitu :

  1. Gangguan daya ingat
    Sering lupa akan kejadian yang baru saja terjadi, lupa janji, menanyakan dan menceritakan hal yang sama berulang kali, lupa tempat parkir di mana (dalam frekuensi tinggi).
  2. Sulit untuk berkonsentrasi.
    Sulit melakukan aktivitas, pekerjaan sehari-hari, lupa cara memasak, mengoperasikan telepon, ponsel, tidak dapat melakukan perhitungansederhana, bekerja dengan waktu yang lebih lama dari biasanya.
  3. Sulit untuk melakukan kegiatan yang familiar
    Seringkali sulit untuk merencanakan atau menyelesaikan tugas sehari-hari, bingung cara mengemudi, sulit mengatur keuangan
  4. Disorientasi
    Bingung akan waktu (hari/tanggal/hari penting), bingung di mana mereka berada dan bagaimana mereka sampai di sana, tidak tahu jalan pulang kembali kerumah.
  5. Kesulitan memahami visuospasial
    Sulit untuk membaca, mengukur jarak, menentukan jarak, membedakan warna, tidak mengenali wajah sendiri di cermin, menabrak cermin saat berjalan, menuangkan air di gelas namun tumpah dan tidak tepat menuangkannya.
  6. Gangguan berkomunikasi
    Kesulitan berbicara dan mencari kata yang tepat, seringkali berhenti di tengah percakapan dan bingung untuk melanjutkannya.

Terapi Pengobatan Alzheimer. Faktor-faktor resiko yang mempengaruhi terjadinya Alzheimer yaitu :

  • Usia sebagai faktor penting terkait regenerasi sel-sel otak. Orang yang berusia 65 tahun atau lebih sering terkena Alzheimer.
  • Riwayat keluarga. Sekitar5-7% penyakit Alzheimer merupakan Alzheimer familial.
  • Penyakit tertentu seperti penyakit stroke, Diabetes tipe II dan trauma kepala dapat menjadi faktor terjadinya penyakit Alzheimer
  • Jenis kelamin. Wanita beresiko dua kali lebih tinggi dari pada pria. Adapun pencetusnya karena faktor hormonal.

Terapi Pengobatan Alzheimer. Tahap-Tahap Penyakit Alzheimer

Tahap Awal Alzheimer, cirinya seperti :

  • Hilang ingatan untuk hal-hal baru terjadi (susah mengingat, dan kehilangan barang)
  • Agnosia (kurang mengenal dan mengidentifi kasi benda).
  • Kesulitan dalam berbahasa untuk kata-kata tertentu.
  • Perubahan emosi dan perilaku, berubah-ubah.
  • Kesulitan dalam melakukan pekerjaan kesehariannya

Tahap lanjut Alzheimer (intermediate stage), cirinya yaitu :

  • Tidak mampu belajar dan mengingat informasi baru.
  • Kejadian lama sebahagian masih diingat.
  • Penderita perlu bantuan untuk mandi, makan atau berpakaian.
  • Gangguan perilaku seperti gelisah, agresif, tidak dapat bekerjasama, keluyuran (dapat mencelakakan dirinya).
  • Perilakunya sering menjengkelkan keluarga karena tidak terkontrol dalam buang air besar dan buang air kecil.
  • Disorientasi waktu dan tempat, tidak mengenal anggota keluarga, suka menyendiri dan sangat tergantung pada orang lain

Tahap lanjut Alzheimer (lebih berat), cirinya yaitu :

  • Semua ingatan hilang baik lama maupun baru.
  • Tidak bisa jalan atau melakukan aktivitas sehari-hari.
  • Tidak bisa makan atau menelan yang akibatnya dapat beresiko terjadinya kekurangan gizi.
  • Mudah sakit infeksi seperti pneumonia aspirasi, ulkus dekubitus dipunggung dan bokong.
  • Penderita meninggal karena infeksi atau kecelakaan.

Adapun Treatment Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) untuk Terapi Pengobatan Alzheimer yang dapat diberikan yaitu :

Tahitian Noni Liquid Supplement : 3 x 120ml ( pagi, siang dan malam)
Morinda Extra : 3x 90 ml (pagi, siang dan malam)
Maxidoid : 4 x 60 ml ( Pagi, siang, sore dan malam)

Pada jangka waktu terapi pengobatan alzheimer, jangan lupa untuk mengonsumsi air putih hangat minimal 3 liter / hari karena Morinda Bioactive Beverage mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel di dalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.

Peranan Morinda Bioactive Beverage dalam Terapi Pengobatan Alzheimer yaitu :

  1. TNBB sebagai super antioksidan. TNBB dapat memproteksi sel-sel darah putih, serta memproteksi hati dengan menghambat gangguan enzim sitokrom hati P450. Memproteksi sel endotel pembuluh darah dan melindungi sel dari kerusakan oksidasi. Dengan cara yaitu mengaktifkan enzim anti oksidan tubuh seperti Katalase, Glutation peroksidase, SOD atau superoksida dismutase.
  2. TNBB mengandung Iridoid yang sangat penting dalam terapi pengobatan alzheimer. Karena TNBB yang dapat memulihkan fungsi dan struktur sel dengan cara mengaktifkan dan meningkatkan fungsi berbagai protein seluler yang berfungsi membuang sel dan jaringan yang mati. Dan TNBB juga sebagai anti oksidan terbaik karena mengandung vitamin C, E dan A serta selenium.
  3. TNBB dapat mengaktifkan enzim DNA repair, karena TNBB mengandung 17 asam amino esensial. TNBB juga dapat mengoptimalkan imunitas tubuh karena TNBB mengandung polisakarida. TNBB juga dapat meningkatkan sel-sel imunitas tubuh dengan merangsang NK (Natural Killer) dan sel limfosit T, maka daya tahan tubuh penderita meningkat sehingga penderita tidak mudah mengalami infeksi.
  4. Anti inflamasi yaitu menghambat enzim Cox-2 dan LOX-5 (Anti peradangan). TNBB juga mengandung Mono Amin Oksidase (MAO) dan Katekol-O-MetilTransferase, adalah enzim yang mengoksidasi dan metilasineurotransmiter. Utamanya untuk biosintesis dopamin, epinefrin, nor-epinefrin dan serotonin. TNBB, dalam terapi pengobatan alzheimer, dapat mengaktifkan neurotransmitter yaitu mediator sinyal antar saraf yang berperan dalam koordinasi system tubuh, diantaranya fungsi mental dan kesehatan saraf.

Terapi Pengobatan Alzheimer. Pencegahan terjadinya Alzheimer, yaitu :

  1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan tinggi seperti sayur-sayur dan buah-buahan
  2. Mengurangi makanan yang berlemak seperti makanan yang di goreng dan makanan bersantan.
  3. Rajin Berolahraga. Dengan berolahraga, dapat merangsang produksi kolesterol baik yang dapat berfungsi sebagai anti peradangan yang mencegah kerusakan pada system otak.
  4. Merangsang pertumbuhan otak. Otak mulai menyusut sekitar usai 40 tahun-an. Untuk itu, cobalah banyak berlatih dengan otak dengan cara belajar hal- hal yang baru seperti membaca buku, browsing internet, memperluas pertemanan dan stimulasi permainan otak.
  5. Mengurangi makanan yang manis karena terlalu banyak mengkonsumsi banyak gula dapat meningkatkan resistensi insulin yang memperburuk kondisi otak.
  6. Memasak makanan di rumah dan menjaga kebersihan gigi dan gusi. Dengan memasak sendiri, dapat dipastikan bahwa bahan-bahan yang diperlukan adalah bahan yang terbaik daripada kita membeli dari luar rumah. Dengan rajin menyikat gigi maka kesehatan gigi pun terjaga dan memori otak akan semakin meningkat.

Rekomendasi Paket Murah Terapi Pengobatan Alzehimer

4 Maxidoid + 4 Tahitian Noni

Dapatkan MAXIDOID dan Tahitian Noni, makanan Awet Muda dan Sehat Sekarang Juga!!!

Miliki Gaya Hidup Awet Muda dan Sehat serta Penuh Kebahagiaan

Info lebih lanjut, Hubungi / Kontak Kami

You may also like...