Testimoni Trigeminal Neuralgia

Cerita Sembuh Trigeminal Neuralgia

“Ibu Bintarti Mangkoe Sasmito, 56 tahun, bercerita ‘penderitaan akibat penyakit ini seperti cabut gigi tanpa dibius’. Dari hasil cek, bu mangkoe menderita Trigeminal Neuralgia, dimana ada syaraf kelima yang berada di bawah rahang ibu Mangkoe yang tertindih pembuluh darah. Saran dari dokter jalan satu-satunya harus operasi pemindahan syaraf, tetapi ditolak oleh bu Mangkoe. sejak saat itu, selama 5 tahun tiap hari harus minum obat pengurang rasa sakit, karena sakitnya muncul 6-7 kali tiap hari. Beruntung bu Mangkoe bertemu Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) pada tanggal 19 Desember 2008. Beliau konsumsi 3x60ml per hari, dan merasakan hasilnya mulai bulan ke-2. bu Mangkoe merasakan kondisinya membaik, sakitnya mulai jarang terjadi dan sekarang malah sudah tidak ada lagi. Bahkan sejak konsumsi TNBB, beliau meninggalkan pengobatan medis. ‘Alhamdulilah berkat TNBB, semua penderitaan saya selama hampir 8 tahun sirna. Terima kasih TNBB’, terang bu Mangkoe.”

 

Apa Itu Trigeminal Neuragia?

Neuralgia Trigeminal (TN atau TGN), juga dikenal sebagai prosopalgia, atau penyakit Fothergill merupakan gangguan neuropatik. Trigeminal neuralgia adalah suatu kondisi nyeri kronis yang mempengaruhi syaraf trigeminal, yang membawa sensasi dari wajah ke otak Anda, ditandai dengan episode nyeri hebat yang berasal dari saraf trigeminal. Jika Anda memiliki Trigeminal Neuralgia, bahkan stimulasi ringan wajah Anda – seperti menyikat gigi atau memakai make up – dapat memicu rasa sakit luar biasa. Ini telah digambarkan sebagai salah satu kondisi yang paling menyakitkan bagi manusia.

Anda awalnya mungkin mengalami serangan ringan pendek, tapi Trigeminal Neuralgia dapat berkembang, menyebabkan sakit yang lebih lama, serangan lebih sering dengan rasa sakit membakar. Trigeminal Neuralgia mempengaruhi perempuan lebih sering daripada laki-laki, dan itu lebih mungkin terjadi pada orang yang lebih tua dari 50. Diperkirakan bahwa 1 dari 15.000 atau 20.000 orang menderita TN, meskipun angka yang sebenarnya mungkin jauh lebih tinggi karena sering misdiagnosis.

Saraf trigeminal adalah saraf kranial dipasangkan yang memiliki tiga cabang utama: saraf ophthalmic, saraf maksilaris, dan saraf mandibula. Satu, dua, atau ketiga cabang saraf mungkin akan terpengaruh. 10-12% dari kasus yang bilateral (terjadi pada kedua sisi kiri dan kanan wajah). Trigeminal neuralgia paling sering melibatkan cabang tengah (saraf maksilaris) dan cabang yang lebih rendah (saraf mandibula) dari saraf trigeminal, tetapi rasa sakit mungkin dirasakan di telinga, mata, bibir, hidung, kulit kepala, dahi, pipi, gigi, atau rahang dan sisi wajah.

Karena berbagai pilihan pengobatan yang tersedia, memiliki trigeminal neuralgia tidak selalu berarti Anda sudah ditakdirkan untuk hidup sakit. Dokter biasanya menyarankan penderita Trigeminal Neuralgia dengan obat, suntikan atau operasi. Bisa juga dengan pengobatan alternatif dengan obat herbal seperti Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) dan Maxidoid yang bersumber dari tanaman obat.

Dapatkan MAXIDOID dan Tahitian Noni, makanan Awet Muda dan Sehat Sekarang Juga!!!

Miliki Gaya Hidup Awet Muda dan Sehat serta Penuh Kebahagiaan

Info lebih lanjut, Hubungi / Kontak Kami

You may also like...