Turunkan Angka AGEs Untuk Terlihat dan Merasa lebih Muda

Media mengatakan tentang cara lebih muda

Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan dan penampilan Anda, berbagai sumber media mempunyai beberapa saran untuk Anda: menurunkan tingkat Advanced Glycation End-Product (AGE).

Semakin banyak artikel yang terkait umur seseorang bermunculan secara online di seluruh wilayah dunia dan di website yang meliputi segala macam topik. Berikut ini adalah beberapa yang terkenal baru-baru ini menyebutkan AGEs.

Munch your way to youthful good looks (iafrica.com):

“Glikosilasi juga [memproduksi] stres oksidatif yang [ahli bedah jantung dan host ‘Dr. Oz Show’ Mehmet] Oz menjelaskan molekul gula memperburuk semua yang ter-kontak dengannya,’ seperti pecahan kaca ‘. Oksidasi akhirnya menyebabkan Advanced Glycation Endproducts atau AGEs.

Akumulasi dari beberapa AGEs adalah wajar dan orang-orang mungkin mengalami AGEs berkali-kali dalam hidup mereka -. Namun, pola makan yang buruk mempercepat proses “

Can some foods ease joint pain from osteoarthritis? – Dapatkah beberapa makanan meredakan nyeri sendi osteoarthritis? (The Globe dan Mail):

“Bijaksana untuk membatasi asupan daging yang dimasak pada suhu tinggi (misalnya memanggang, panas sekali, goreng), yang mengandung senyawa inflamasi yang disebut Advanced Glycation End-Products (AGEs). Studi telah menghubungkan AGEs dengan beberapa penyakit kronis, termasuk osteoarthritis. Alternatif termasuk rebus atau kukus ikan, ayam rebus, daging direbus, serta kacang-kacangan, lentil dan tahu. “

Eating or Avoiding These Foods Can Take Years Off Your Face – Makan atau Menghindari Makanan ini Bisa Membuat Muda Wajah Anda (One Planet Hijau):

“Bila Anda makan gula, proses yang dikenal sebagai glikasi terjadi. Gula dalam aliran darah Anda menempel pada protein untuk membentuk molekul baru yang berbahaya yang disebut ‘Advanced Glycation End-Products (AGEs)’, yang kemudian merusak protein yang berdekatan, seperti kolagen dan elastin, serta meningkatkan resiko penyakit yang berkaitan dengan usia seperti katarak, penyakit Alzheimer , penyakit jantung dan stroke. Selain itu, diet tinggi gula benar-benar akan menyebabkan tubuh untuk membuat kolagen baru yang kurang tangguh! Jadi, bahkan orang muda pada diet gula tinggi berarti menyiapkan diri mereka untuk penuaan dini. Tapi tidak semua hilang! Menurut studi terbaru, pemotongan gula dari diet Anda dapat memungkinkan tubuh Anda untuk memperbaiki kerusakan dan membangun kembali melemah kolagen. Dan Anda tidak perlu diet bebas manis; menukar gula dengan salah satu alternatif yang sehat. “

9 ways to keep your collagen and skin looking young- 9 cara untuk menjaga kolagen dan kulit terlihat muda (Mirror):

“Menurut Dr Patricia Farris, co-author dari The Sugar Detox: Lose Weight, Feel Great and Look Years Younger (Bantam £8.99), makan terlalu banyak gula bisa menjadi bencana kecantikan.

Hal ini menyebabkan penuaan dini pada kulit dengan proses yang disebut glikasi. Di sinilah kelebihan gula dalam darah menempel pada lipid, asam nukleat dan protein (terutama kolagen Anda) untuk membentuk ‘Advanced Glycation End-Products’ atau AGEs, yang mempercepat proses penuaan dan menyebabkan kulit keriput.”

Cara Awet Muda yang mudah cek disini.

You may also like...